Tim Gresini Racing, Alex dan Marc Marquez Bersinergi di Tes Sepang

0
Tim Gresini Racing, Alex dan Marc Bersinergi di Tes Sepang
Tim Gresini Bersinergi tampilan performa duet spesial Marquez. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Tim Gresini Racing, Alex dan Marc Marquez tampil ideal di ketiga hari tes Pra-Musim di Sepang, tampilkan duet spesial yang bersinergi untuk musim MotoGP 2024.

Sirkuit Sepang, tempat yang menjadi tuan rumah tes resmi di musim MotoGP 2024. Tiga hari dengan cuaca yang sangat panas, tetapi secara keseluruhan cuacanya mendukung untuk para pembalap menjajal tunggangannya sebelum musim dimulai.

Para pembalap Gresini, Alex dan Marquez mampu melanjutkan program pengujian mereka.
Kedua pembalap itu, harus menyesuaikan diri setelah off-season yang tidak pernah sesingkat ini, tetapi masih ada waktu untuk penyesuaian itu.

Alex Marquez juga harus mengenal Desmosedici versi 2023 yang pertama kali ia coba di Valencia, dengan perolehan di posisi 4 Tes Sepang. Pada hari pertama, Ia mencatat waktu terbaik 1’58.542 dan 1’57.542 di hari kedua dengan menyelesaikan 50 putaran. Sementara di hari ketiga, Ia menunjukan kemampuan sebenarnya dengan waktu 1’56.938 dalam 49 putaran.

“Hari demi hari kami semakin memahami Desmosedici versi 2023 dan saya harus mengatakan bahwa. Dibandingkan dengan cara kami balapan di sini tahun lalu, kami telah membuat banyak perubahan. Sepeda motornya berbeda dalam hal distribusi bobot, dan kami harus beradaptasi dengan hasil yang bagus, menurut saya. Ada cukup waktu untuk menemukan ritme dan membuat beberapa simulasi balapan dan sprint. Waktunya bagus, tapi itu bukanlah hal yang sangat penting untuk diperhatikan selama pengujian. Merupakan suatu kesalahan jika kita membandingkan dengan tahun lalu, juga karena kondisi yang kita hadapi saat ini jauh lebih menguntungkan,” ucap Alex, #73.

Baca Juga: Kemenparekraf Gaet Gresini Racing Perkuat Promosi Pariwisata & Jenama Indonesia

Tim Gresini Racing, Alex dan Marc Bersinergi di Tes Sepang

LEAVE A REPLY

*