Kemenparekraf Gaet Gresini Racing Perkuat Promosi Pariwisata & Jenama Indonesia

0
Gresini Racing Perkuat Promosi Pariwisata & Jenama Indonesia
Gresini Racing Team bersama Kemenparekraf perkuat pariwisata dan jenama Indonesia. Foto: Kemenparekraf

NaikMotor – Tim Gresini Racing MotoGP menjadi skuad pertama yang datang ke  Indonesia untuk bertemu Kemenparekraf dan para sponsor lainnya pada Sabtu (3/2/2024). Dukungan Kemenparekraf serta para jenama Indonesia lainnya diharapkan dapat memperkuat  promosi pariwisata di kancah Internasional.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan. Keberlanjutan kolaborasi antara Kemenparekraf dengan Gresini Racing diharapkan dapat memperluas bisnis jenama asal Indonesia di pasar internasional.

Kemenparekraf telah menjalin kerja sama dalam bentuk sponsor Gresini Racing sejak 2022 lalu. Kedua belah pihak juga telah memperbarui kontrak kerja sama hingga 2025 mendatang bersamaan dengan penyelenggaraan MotoGP Mandalika lalu.

“Ini adalah bagian dari promosi jenama-jenama ternama Indonesia dengan mensponsori Gresini Racing,” kata Sandiaga, dalam Kickoff Press Conference Gresini Racing Teamdi Balairung Soesilo Soedarman, Jakarta Pusat.

Selain untuk memperkenalkan jenama-jenama asal Indonesia ke pasar internasional. Kolaborasi ini juga bertujuan mendorong peningkatan jumlah kedatangan wisatawan mancanegara ke Indonesia.

Baca Juga: MS Glow For Men Lanjutkan Kemitraan dengan Gresini Racing di MotoGP 2024

Gresini Racing Perkuat Promosi Pariwisata & Jenama Indonesia

LEAVE A REPLY

*