Kemenparekraf Gaet Gresini Racing Perkuat Promosi Pariwisata & Jenama Indonesia

0

Gresini Racing Perkuat Promosi Pariwisata & Jenama Indonesia

Terlebih, jenama “Wonderful Indonesia” yang juga mensponsori tim yang diperkuat oleh Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez. Para pembalap ini telah dikenal luas sebagai jenama promosi pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia di pasar nusantara maupun internasional.

“Ini juga saatnya bagi kami untuk mengajak mitra-mitra co-branding kami untuk mendukung Gresini Racing,” katanya.Gresini Racing Perkuat Promosi Pariwisata & Jenama Indonesia

Sandiaga menuturkan kolaborasi ini juga diharapkan bisa menjadi momentum untuk mengembangkan potensi pariwisata Indonesia. Khususnya wisata otomotif dan wisata olahraga.

“Kami berharap tim Gresini Racing bisa meraih prestasi dan membanggakan masyarakat Indonesia. Serta meningkatkan eksposur dari jenama-jenama yang mensponsori tim ini,” ungkap Sandiaga.

Adapun jenama yang menjadi sponsor dari tim ini di antaranya adalah Federal Oil, Aspira, Antangin, MS Glow Men, Bold Riders dan Riding Style. Turut hadir pula Kepala Tim Gresini Racing, Nadia Padovani. Serta Commercial & Marketing Director Gresini Racing, Carlo Merlini. (Alvito/Contrib/NM)Gresini Racing Perkuat Promosi Pariwisata & Jenama Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here