Tim Gresini Racing, Alex dan Marc Marquez Bersinergi di Tes Sepang

0

Tim Gresini Racing, Alex dan Marc Bersinergi di Tes Sepang

Sementara bagi Marc, ini adalah tes pertama dengan mesin Ducati yang baru ia pelajari baru-baru ini, Ia berada di posisi 6 untuk keseluran tes di Sepang. Hari pertamanya tercatat 1’58.621 dengan 47 putaran diselesaikannya.

“Saya benar-benar melakukan banyak putaran dalam tiga hari ini, bahkan pada hari pertama ketika kami mengalami beberapa masalah. Yang kami atasi dan selesaikan dengan hasil cemerlang,” ungkap Marc, #93.

Penampilan hari kedua Ia berhasil menyelesaikan 72 putaran dengan waktu terbaiknya 1’58.118. “Mulai hari kedua dan seterusnya, kami mulai bersenang-senang mengendarai sepeda, meski saya masih belum merasakannya sebagai milik saya. Saya perlu menghilangkan kebiasaan saya selama 11 tahun mengendarai sepeda motor sebelumnya dan itu akan memakan waktu. Namun perkembangannya bagus dan kami harus senang dengan tes pertama ini di trek yang belum pernah menjadi milik saya.” lanjut dia.

Performa Marc dengan tim Gresini ditunjukan pada hari ketiga tes Sepang, dengan mencatatkan waktu terbaik pada 1’57.270 dengan menyelesaikan 54 putaran.

“Tujuannya adalah untuk memahami sepeda motor dengan cara terbaik dan kami meningkatkannya selangkah demi selangkah. Kami mengalami sedikit kesulitan dalam hal serangan waktu, sebuah area di mana biasanya lebih banyak berdasarkan naluri. Namun bahkan dalam hal ini kami sedikit meningkat pada hari ketiga,” tutup Marc Marquez.

Perasaan menyenangkan yang dialami, dikombinasikan dengan jarak yang ditempuh (173 lap untuk Marc, sedikit lebih dari Alex). Memastikan kedua pengusung standar Tim Gresini MotoGP kini bersemangat untuk menguji keterampilan mereka di Losail. Yang akan berlangsung seminggu lagi (19-20 Februari). (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here