KEK Mandalika, Siap 100% Sambut Pertamina IndonesiaGP 2023

0
KEK Mandalika, Siap 100% Sambut Pertamina IndonesiaGP 2023
kegiatan Press Conference IndonesianGP 2023 pada (3/10/23). Foto Istimewah

NaikMotor – Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) 2023 digelar pada (13-15/10) di Pertamina Mandalika Internasional Circuit. Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Telah dipersiapkan 100% untuk sambut ajang balapan dunia.

PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney. Sebagai Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung bersama anak usahanya yakni PT Pengembangan Pariwisata Indonesia/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC). Juga PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara Jaya serta Dyandra&Co bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Menyelenggarakan kegiatan Press Conference IndonesianGP 2023 pada (3/10/23). Press Conference Indonesian GP 2023 dihadiri oleh Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Wakil Menteri Kemenparekraf Angela Tanoesoedibjo. Dan Juga, Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo, Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney Maya Watono, serta Direktur Utama ITDC Ari Respati.

ITDC sebagai pengelola KEK Mandalika telah melakukan persiapan kawasan seperti pembangunan dan penyempurnaan infrastruktur jalan kawasan sepanjang 35 km. Area parkir berkapasitas 7.888 untuk mobil dan motor, gate kawasan, dan pembangunan Kuta Lane sebagai landmark baru. Yang dimana, seluruh itu akan menghubungkan Bazaar Mandalika menuju area Kuta Beach Park (KBP).

“Gelaran MotoGPTM Mandalika untuk kedua kalinya merupakan pembuktian komitmen dari pemerintah dan BUMN bahwa pengembangan kawasan terpadu ini terus berkelanjutan. Menurutnya, ajang ini telah menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat NTB. Oleh karena itu, dia memastikan persiapan tahun ini jauh lebih baik dari sebelumnya,” Jelas Ari, Dirut ITDC.

Baca Juga: Beli Tiket MotoGP 2023 Indonesia di sini Berhadiah Sepeda Motor

kegiatan Press Conference IndonesianGP 2023 pada (3/10/23)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here