KEK Mandalika, Siap 100% Sambut Pertamina IndonesiaGP 2023

0

kegiatan Press Conference IndonesianGP 2023 pada (3/10/23)

Dalam acara press conference tersebut, MGPA dan Dyandra&Co. Juga memaparkan berbagai rencana yang akan diimplementasikan di gelaran tersebut.

“Hari ini persiapan Pertamina Mandalika International Circuit untuk menggelar Indonesian GP 2023 hampir mencapai 100%. Berbagai persiapan telah dilakukan mulai dari perbaikan lintasan (track), kesiapan marshal, medical centre, fasilitas paddock, grandstand, hingga inner-circuit,” papar Priandhi Satria, Dirut MGPA.

MGPA juga telah melakukan pelatihan bagi marshal yang bertugas selama gelaran race. Tercatat 402 marshal yang 95%-nya berasal dari warga lokal telah siap untuk bertugas.

Dari sisi medical centre, bekerja sama dengan RSUD Provinsi NTB, MGPA telah menyiapkan penyediaan peralatan medis yang lengkap seperti ambulans, menyediakan tim medis yang berpengalaman serta fasilitas perawatan darurat.

Sementara di area paddock, MGPA terus berkoordinasi dengan Dorna Sports SL untuk menyiapkan layout dan berbagai fasilitas sebagai pusat operasi bagi tim balap, termasuk paddock facilities lainnya seperti Media Center, Relaxing Zone, dan Team Office.

Dyandra&Co. telah memastikan bagi para pengunjung yang hadir untuk memiliki pengalaman yang tidak terlupakan. Dengan menggelar berbagai side event selama gelaran Indonesian GP 2023.

Sejumlah zona untuk side event pun disiapkan untuk meramaikan penyelenggaraan Indonesian GP 2023 di sekitar Pertamina Mandalika International Circuit. Yang terbagi menjadi Zona Merdeka, Zona Bhinneka, Zona Tropika, dan Zona Pusaka.

Gelaran Indonesian GP Mandalika yang tinggal menghitung hari, PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co., sebagai promotor dan co-promotor Indonesian GP 2023. kembali memastikan promo tiket khusus dengan diskon 50% bagi masyarakat NTB.

Diskon 50% khusus bagi masyarakat NTB untuk kategori tiket Festival Grandstand, Regular Grandstand, dan Premium Grandstand. Dengan promo menarik tersebut, diharapkan masyarakat NTB bisa menikmati ajang Indonesian GP 2023 beserta seluruh side event menarik. Adapun promo tiket tersebut dapat diperoleh sampai 15 Oktober 2023. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here