Dominasi Veda Ega di Putaran 3 ATC 2023 Mandalika, Ulangi Motegi

0
Putaran 3 ATC 2023 Mandalika
Veda Ega kembali double win, kali ini di putaran 3 Idemitsu ATC 2023 Mandalika. Foto: istimewa

NaikMotor – Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) putaran 3 di Sirkuit Mandalika, Lombok, didominasi Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM). Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Veda Ega Pratama di Putaran 3 ATC 2023 Mandalika seperti mengulang putaran Motegi.

Dominasi Veda Ega di putaran 3 ATC 2023 di Mandalika itu membuat catatan kemenangan 5 kali berturut-turut. Jebolan Astra Honda Racing School (AHRS) itu sangat meyakinkan. Pada balapan pertama, Sabtu (14/10/2023), Veda langsung dapat menunjukkan skill sekaligus mental yang prima. Bersaing ketat dengan pembalap Jepang, Amon Odaki sepanjang 15 lap, Veda mampu bertahan hingga akhir dan menyelesaikan balap di posisi pertama.

Pada race kedua, Minggu (15/10), Veda tampil sempurna tanpa gangguan berarti. Melejit sejak start di pole position, dia meninggalkan pembalap lain, lalu finish pertama dengan jarak 5,9 detik dari pembalap Jepang, Zen Mitani. Status double winner pun kembali disandang, seperti yang dilakukannya di Motegi, Jepang pada seri kedua.

”Alhamdullillah, senang sekali target untuk kembali double winner di Mandalika terpenuhi. Kemenangan ini sangat penting untuk saya agar jumlah poin klasemen kejuaraan semakin lebar. Saya persembahkan kemenangan ini untuk Astra Honda, keluarga yang selalu mendukung, dan seluruh pecinta balap Indonesia,” ujar Veda.

Baca Juga: Hadapi ATC 2023 Mandalika Tim Astra Honda Mendapat 2 WildCard
Putaran 3 ATC 2023 Mandalika
Veda Ega

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here