Rekor MURI untuk Pelatihan Mekanik dan Bengkel Terbanyak

0

Menurut Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI, mekanik serta pemilik bengkel memiliki peranan yang cukup penting bagi konsumen dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik untuk  melakukan perawatan motor.

“Oleh karena itu, selain menghadirkan produk-produk pelumas untuk motor harian yang berkualitas, kami juga ingin berkomitmen dan memberikan perhatian khusus kepada para mekanik serta pemilik bengkel agar memiliki kemampuan dan pengetahuan yang andal mengenai perawatan motor, sehingga dapat memberikan rasa nyaman bagi konsumen. Selamat kepada para pemenang, semoga kedepannya program ini dapat memberikan nilai dan dampak positif bagi perkembangan bisnis bengkelnya.”

Pada acara grand final yang dihadiri oleh Carlo Merlini, Marketing Director Gresini Racing, dan David Castaneda, Mechanic Crew Gresini Racing MotoGP juga mendapatkan Rekor MURI.

Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) ini diberikan  untuk kategori “Pelatihan Mekanik Motor dari Bengkel dan Peserta Terbanyak” dengan jumlah 1.400 bengkel yang berpartisipasi dari hampir seluruh Indonesia seperti Jawa, Sumatra, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan dengan lebih dari 2.000 mekanik yang mendaftar

Para mekanik selanjutnya mendapatkan sertifikasi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), serta juara pertama berhak membawa pulang 1 unit motor sebagai hadiah utama. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here