Berbendera DMD, Nabila Putri Pegang Distribusi Royal Alloy dan Italjet

0
Kerjasama antara UTOMOCORP dengan PT DMD milik Nabila Putri dalam distribusi produk Royal Alloy, Italjet dan NIU di Indonesia. Foito: Arif

NaikMotor – Untuk mendapatkan produk dan layanan aftersales dari merek sepeda motor premium Royal Alloy, Italjet serta Niu, kini berada di bawah kendali  PT Distributor Motor Dunia (DMD) milik Nabila Putri. Hal ini setelah UTOMOCORP (PT Utomo International) sebagai APM ketiga brand tersebut menjalin kerjsama dengan DMD sebagai jaringan distribusinya.

Pesohor di dunia hiburan yang dikenal sebagai automotive enthusiast, Nabila Putri kini punya bisnis baru mengusung bendera PT Distributor Motor Dunia (DMD). Bisnis yang digelutinya adalah sebagai distributor resmi penjualan dan layanan aftersales untuk merek Royal Alloy, Italjet dan NIU dari UTOMOCORP sebagai Agen Pemegang Merek di Indonesia. Hal ini diketahui dalam peresmian kerjasama keduanya, Senin (23/10/2023) di Jakarta.

Presentasi Nabila Purri mengenai konsep distrubusi PT DMD

Menurut Denny Utomo, CEO UTOMOCORP, pilihan bermitra dengan Nabila Putri dari DMD adalah karena melihat latar belakangnya yang aktif di dunia otomotif dan memiiliki konsep modern untuk meningkatkan penjualanya. “Kerjasama kolaborasi dalam hal distribusi produk bersama DMD merupakan strategi untuk lebih memperkuat posisi kami sebagai APM. Dengan adanya distributor resmi, konsumen sekarang bisa mendapatkan dengan mudah produk dan layanan premium termasuk after sales berkonsep 3S, Sales, Service dan Spare Part. Dengan kemitraan ini diharapkan lini produk kami dari Royal Alloy, Italjet dan NIU yang dipasarkan akan makin menyebar ke berbagai daerah di Indonesia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here