Honda X Converse All-Star, Kolaborasi Rayakan 75 tahun Honda

0
Honda X Converse All-Star, Kolaborasi Rayakan 75 tahun Honda
Honda dan Converse bekerja sama, luncurkan edisi terbatas kolaborasi rayakan 75 tahun Honda. Foto: converse.co.jp

NaikMotor – Honda dan Converse All-Star menciptakan dua varian sepatu unik, sambut hari ulang tahun Honda yang ke-75. Kolaborasi dengan sejarah melekat di antara kedua brand..

Siapa yang tidak suka dengan kolaborasi terbaik antara dua merek ikonik. apalagi jika salah satu merek tersebut adalah pabrikan sepeda motor yang terkenal dan bersejarah. Sebagai pengendara sepeda motor, senang dapat melakukan segala aktifitas dengan roda dua kesayangan. Dan itu berarti mengubah gaya hidup roda dua meskipun tidak sedang mengendarainya.

Produsen sangat menyadari hal ini, dan sering kali bekerja sama dengan merek gaya hidup untuk merilis pakaian edisi khusus. Kabar terbaru datang dari Honda dan Converse, yang baru saja bekerja sama dalam merayakan hari jadi Honda yang ke-75.

Kedua brand ini telah merilis rangkaian sepatu co-branded lintas negara yang tentunya berlandaskan sneakers All Star Chuck Taylor yang sudah menjadi andalan di dunia fashion. Kemitraan tersebut telah melahirkan duo sneakers edisi terbatas bernama All Star Honda RS HI Black dan WP HI Trico.

Baca Juga: Honda Cub Corner Show, Meriahkan Indonesia Cub Meeting 2023Honda X Converse All-Star, Kolaborasi Rayakan 75 tahun Honda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here