Honda X Converse All-Star, Kolaborasi Rayakan 75 tahun Honda

0

Honda X Converse All-Star, Kolaborasi Rayakan 75 tahun Honda

Dari segi desain, Honda RS HI terinspirasi dari baju balap sepeda motor masa lalu. Desain dengan sulaman logo Honda di bagian samping menyerupai tambalan pada baju balap. Logo sayap Honda menutupi bagian bawah sepatu, sedangkan logo Honda ditambahkan pada sisi dalam dan luar sepatu.

Logo Honda tambahan tersebut dapat ditemukan, di bagian tumit dan bahkan sol dalam. Yang tak kalah pentingnya, keseluruhan motif biru, merah, dan kuning mengingatkan pada skema warna Honda, sehingga memberikan tampilan retro-racer pada sneakers ini.Honda X Converse All-Star, Kolaborasi Rayakan 75 tahun Honda

Bagi mereka yang memilih tampilan street-look, dan ingin tetap mempertahankan tampilan retro. WP HI Trico adalah desain yang tepat, terinspirasi dari jaket dan topi retro Honda. Desain ini mengunakan skema warna yang diambil dari motor klasik Honda seperti CB750 Four.

Pada bagian luar WP Hi Trico, logo Honda ditampilkan dalam warna emas dengan latar belakang biru. Sedangkan tulisan Honda menghiasi bagian atas sepatu. Di bagian belakang, logo Honda yang dicetak dengan warna putih menonjol dengan latar belakang merah. Pada bagian dalam terdapat logo Honda tepat di bawah emblem Converse All Star.

Edisi kolaborasi yang terbatas dari Honda x Converse All Star, akan tersedia secara eksklusif di Jepang mulai 24 Oktober 2023. Sepatu sneakers tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,5 Juta, dan tersedia dalam ukuran pria dan wanita. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here