IMOS+ 2023: Yamaha Aerox 155 Tampil dengan 4 Warna Baru

0
IMOS+ 2023: Yamaha Aerox 155 Tampil dengan 4 Warna Baru
Yamaha hadir dengan megah di IMOS+. Foto: Alvito

NaikMotor – Yamaha hadir di IMOS+ 2023, dan menampilkan produk facelift skuter matik Maxi-nya, Aerox 155. Yamaha Aerox 155 itu bertemakan “Urban Street Style”.

Pada hari pembukaan Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023, di ICE BSD City, Tangerang pada Rabu (25/10). PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan Aerox 155 Model Year (MY) dengan varian warna dan grafis terbaru.

Pengembangan warna dan grafis baru tersebut, telah disesuaikan dengan karakter pengendara berjiwa muda yang ingin tampil lebih impresif, energik, serta berbeda dalam menjalankan mobilitas harian mereka.

“Popularitas Aerox 155 series yang terus meningkat di tengah masyarakat, mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih fresh guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini. Pilihan warna dan striping baru tersebut sangatlah spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda,” ungkap Radityo Andi Dharma, Manager Branding dan Promotion Yamaha.

Baca Juga: IMOS+ 2023 Dibuka: Mendorong Percepatan Ekosistem Sepeda Motor ListrikIMOS+ 2023: Yamaha Aerox 155 Tampil dengan 4 Warna Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here