IMOS+ 2023: Savart Luncurkan S-1 Skuter Listrik Karya Anak Bangsa

0

IMOS+ 2023: SAVART S-1 Sepeda Motor Listrik Buatan Lokal

“Buatan anak bangsa yang menempatkan kualitas produk sebagai prioriatas utama. Semua elemen produk kami, termasuk desain, komponen elektrik dan mekanik. Dikembangkan dengan kemampuan engineering terbaik. Dari lulusan universitas terkemuka di Indonesia,” ungkap CEO Savart

Perusahaan ini berinvestasi dalam R&D yang mendalam, dan proses produksi yang mencangkup pemilihan komponen terbaik. Savart EV mempercepat transisi elektrifikasi di Indonesia, dengan menyediakan kendaraan listrik berkualitas yang aman dan handal.IMOS+ 2023: SAVART S-1 Sepeda Motor Listrik Buatan LokalSavart S-1, produk terbaru mereka yang memiliki desain bentuk garis tegas seperti kendaraan futuristik. Memiliki performa yang tinggi, menghasilkan 18.7 daya kuda dan torsi maksimal sebesar 250 Nm yang diklaim dapat melesat 0-60 km per jam dalam 5 detik. Dengan batas kecepatan maksimal hingga 120km per jam.

Savart S-1P, model yang tertingginya, dilengkapi dengan banyak fitur yang kekinian dan memudahkan segala urusan perjalanan. Seperti fingerprint security, 7″ Display, AI-Based User Profiling, Gyroscope dan Accelerometer, Sistem Rem Regeneratif, serta traction control.

Baterai yang digunakan adalah paket Lithium Ion NMC 72V berkapasitas 65Ah, yang mampu menempuh jarak 120 km. Selain itu, paket baterai telah memiliki proteksi fisik IP67 dan proteksi elektrik Smart BMS. Savart S-1 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 42 juta hingga Rp 45 jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here