IMOS+ 2023: E-Scooter Sport Project Dynamo Kolaborasi ION Mobility dan TVS

0
IMOS+ 2023: Project Dynamo, kerjasama ION Mobility dan TVS

NaikMotor – Sukses kenalkan motor listrik M1-S, ION Mobility memasuki segmen e-scooter sport dengan meluncurkan Project Dynamo di IMOS+ 2023 pada (25-29/10). Model e-scooter sport hasil kolaborasi Ion Mobility dengan TVS.

Project Dynamo merupakan hasil dari kolaborasi strategis ION Mobility dengan TVS Motor Company, perusahaan manufaktur motor roda dua dan roda tiga terbesar di dunia. ION Mobility dan TVS Motor memperdalam kolaborasi mereka melalui Project Dynamo.

Kerjasama ini dimulai pada Februari 2023 lalu setelah TVS Motor memimpin pendanaan Seri A ION Mobility sebesar US$18,7 juta sebagai investor strategis. Project Dynamo merupakan adaptasi konseptual ION Mobility terhadap TVS X, motor listrik crossover premium unggulan TVS Motor yang diluncurkan awal tahun ini.

Melalui sepeda motor listrik ini, ION bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengendara di Indonesia. Yang mengutamakan performa dan kecepatan, serta kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan. Project Dynamo terus dikembangkan guna meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengendara dalam penanganan, akselerasi, dan fitur digital cerdas lainnya.

Baca Juga: IMOS+ 2023 Dibuka: Mendorong Percepatan Ekosistem Sepeda Motor Listrik

IMOS+ 2023: Project Dynamo, kerjasama ION Mobility dan TVS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here