IMOS+ 2023: E-Scooter Sport Project Dynamo Kolaborasi ION Mobility dan TVS

0

IMOS+ 2023: Project Dynamo, kerjasama ION Mobility dan TVS

Melalui Project Dynamo, produk sepeda motor listrik ION Mobility akan terus dirancang dengan cermat dengan mempertimbangkan pengendara sepeda motor Indonesia, serta fitur dan karakteristik khas dari ION.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya dan tim di ION Mobility untuk bekerja sama dengan TVS Motor dalam mengembangkan segmen motor sport. Dengan TVS X yang luar biasa sebagai titik awal Project Dynamo. Kami berkomitmen untuk meningkatkan brand ION dan TVS Motor,” kata Founder dan CEO ION Mobility James Chan.

Project Dynamo merupakan bukti dari sinergi dan keragaman yang dikatalisasi oleh industri motor listrik yang berkembang pesat di Indonesia. ION Mobility fokus mengembangkan motor listrik dan teknologi serta layanan pendukung untuk mempercepat transisi bahan bakar bensin ke listrik di Indonesia dan Asia Tenggara.

TVS Motor secara konsisten menunjukkan komitmennya terhadap solusi mobilitas masa depan yang berkelanjutan. Dengan mengadopsi mobilitas listrik yang lebih cepat dan pengembangan ekosistem kendaraan listrik secara keseluruhan. Kedua perusahaan berharap dapat membawa kemampuan desain, teknik dan produksi bersama untuk diterapkan di Indonesia.

“TVS Motor Company sejalan dengan visi kami untuk menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan. Kami terdorong untuk mendefinisikan ulang transportasi perkotaan dengan kendaraan listrik roda dua kami. Fokus kami pada elektrifikasi merupakan bukti komitmen kami terhadap masa depan yang lebih bersih, lebih hijau, dan lebih terhubung. Divalidasi melalui TVS X yang baru saja kami luncurkan. kami sangat senang dapat memperkuat kemitraan kami dengan ION Mobility.,” ucap Sharad Mohan Misra President TVS Motor Company.

Project Dynamo merupakan bagian dari komitmen jangka panjang ION Mobility terhadap industri sepeda motor listrik di Indonesia. Hal ini, terlihat jelas dari tingkat TKDN yang tinggi untuk dicapai oleh ION Mobility melalui M1-S. Dimulai dari lini produksi paket baterai berkapasitas tinggi. Dan jalur perakitan kendaraan di pabrik Karawang Timur yang sedang dalam tahap akhir uji coba. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here