Melenggang di 2 Ronde Asia, Diggia Naik Podium di Australia

0

Atas hasil Diggia podium di MotoGP Australia, Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI pemegang merek Federal OI; mengatakan, “Sekali lagi Diggia menunjukkan kemajuan dan kematangan talentanya sebagai pembalap profesional bersama Tim Gresini Racing MotoGP. Pasca finis terbaik posisi 4 di Sirkuit Mandalika, kali ini Diggia mampu mempersembahkan podium ketiga dan berhasil bikin bangga para penggemar serta konsumen Federal Oil™ di Tanah Air. Sedangkan hasil terbaik juga berhasil diraih Alex Marquez, karena mampu meraih poin penting setelah berhasil finis posisi 9,” ujar Sri Adinegara.

“Secara fisik, ini adalah balapan yang menantang, tapi itulah yang saya harapkan. Saya mencoba untuk tetap tenang dan fokus, sambil selalu berusaha untuk tetap berada di belakang pembalap lain. Saya sempat bertarung sesaat untuk enam besar, tetapi saya tidak punya energi lagi untuk menyerang,” ujar Alex Marquez.

Mendapat tambahan poin membuat kumpulan poin Diggia semakin percaya diri menghadapi sisa akhir musim MotoGP 2023, kini Diggia memiliki total 86 poin dan melesat ke posisi 12. (rls?NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here