Melenggang di 2 Ronde Asia, Diggia Naik Podium di Australia

0
Pembalap Gresini Racing MotoGP Fabio Di Giannantonio (Diggia meraih podium perdana. Foto: Gresini

NaikMotor – Perjalanan MotoGP di benua Asia membawa hasil positif bagi pembalap Gresini Racing MotoGP Fabio Di Giannantonio (Diggia). Setelah finis kedelapan di Motegi dan posisi keempat di Mandalika, Diggia menorehkan podium di MotoGP Australia, (21/10/2023).

Pada balapan utama yang dimajukan hari Sabtu karena pertimbangan masalah cuaca, menghadirkan pertarungan sengit hingga akhir lap di Sirkuit Philip Island. Pembalap yang disokong Federal Oil, Diggia justru tampil brilian dengan memberikan perlawanan sengit kepada para top rider bermodal posisi start keenam.

Performa Ducati Desmosedici GP22 pacuannya mampu dibawa laju ke depan oleh Diggia dengan race pace yang konsisten berkat rekomendasi para ahli  dan strategi mumpuni. “Saya memiliki awal yang luar biasa, mungkin yang terbaik yang pernah saya lakukan. Saya selalu bersenang-senang di trek ini dan balapan kali ini fantastis. Saya tahu bisa kompetitif tetapi sejujurnya saya tidak sekuat yang saya alami pada akhirnya. Saya memiliki kecepatan yang luar biasa, dan berhasil bertarung dengan pembalap papan atas dan kemudian lap terakhir sungguh luar biasa. Ini adalah podium yang pantas kami dapatkan, namun saya masih harus menyadari sepenuhnya apa yang terjadi.” Sebut Diggia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here