Peugeot X NeverTooLavish, 17 Unit Django Dilukis Tangan

0
Peugeot X NeverTooLavish, 17 Unit Django Dilukis Tangan
Peugeot Django Fusion dilukis tangan NeverTooLavish, hanya 17 Unit. Foto: alvito

NaikMotor – Peugeot hadirkan Django edisi terbatas, hanya ada 17 unit. Peugeot Django “Fusion” yang istimewa karena livery-nya hasil lukisan tangan, hasil kolaborasi dengan industri kreatif kustomisasi NevertooLavish.

Pada (27/10/23) di Lucy Curated Compound, Jakarta Selatan, brand skuter asal Perancis yaitu Peugeot Motocycles. menampilkan kolaborasi bersama NevertooLavish. Pelaku industri kreatif kustomisasi, yang juga menaungi para seniman grafiti Indonesia.

Pada kolaborasi ini NevertooLavish dan Peugeot Motorcycle Indonesia mengusung tema “Django Fusion”, sebuah elaborasi seni antara kreativitas dan otomotif. Kolaborasi di antara keduanya ini. Menghadirkan skuter custom yang terinspirasi dari warna bendera Indonesia, melambangkan semangat pahlawan dan pemuda Indonesia.

“Brand Peugeot Motorcycles khususnya varian Django 150, cukup dikenal sebagai skuter dengan gaya neo retro yang stylish. Kali ini kami hadirkan Django 150 x NeverTooLavish “Django Fusion” Limited Edition. Untuk menunjang kebutuhan gaya hidup pecinta skuter di tanah air yang ingin tampil beda,” ungkap Steven Oentoro, Direktur Peugeot Motorcycles Indonesia.

Steven menambahkan, bahwa kolaborasi ini juga bertujuan untuk menunjukkan konsep seni. Yang juga dituangkan ke dalam skuter mewah asal Prancis berlogo singa ini. Detail kolaborasi skuter Prancis dengan Never too Lavish, yang hanya 17 unit di dunia. Terlihat jelas dengan grafiknya yang dilukis oleh tangan terbaik dengan tingkat ketelitian tinggi.

Perpaduan corak merah-putih dan detail yang artistik, juga sentuhan craftsmanship khas Nevertoolavish, menambah kesan elegan dari motor skuter yang dirilis terbatas ini. Desain unik tersebut dilukis hingga ke pelek “Django Fusion”.

Baca Juga: Peugeot Django Hadir dalam Edisi Anniversary ke-210, Cuma 21 Unit!

Peugeot X NeverTooLavish, 17 Unit Django Dilukis Tangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here