Peugeot X NeverTooLavish, 17 Unit Django Dilukis Tangan

0

Peugeot X NeverTooLavish, 17 Unit Django Dilukis Tangan

Detailing yang dilakukan guna menjaga kualitas dan ketahanan dari grafik lukisan tangan tersebut, NTL menjaminnya dengan coating 3 lapisan. Yang juga bertujuan agar tetap menyamai kualitas cat dari pabrikan asal Prancis tersebut.

“Melalui Django 150 ini, kami juga ingin menyampaikan pesan Move Your Lions in Style. Menghadirkan produk mobilitas yang dapat meningkatkan gaya hidup pecinta skuter premium di Indonesia,” lanjut Thio.

Sementara itu, Mohamad Azka, selaku Chief Operational NeverTooLavish mengatakan. bahwa hasil kolaborasi pertama antara kedua belah pihak ini merupakan salah satu karya yang patut dibanggakan. Selain sebuah pengalaman yang luar biasa, hasilnya pun menjadi kepuasan tersendiri bagi Nevertoolavish.Peugeot X NeverTooLavish, 17 Unit Django Dilukis Tangan

“Karya seni yang kami tampilkan, dengan kesan army look atau motif camouflage yang unik. Seperti halnya seekor singa yang menyamar di antara rumput saat akan berburu. Kami bangga dapat menerjemahkan hal tersebut. Dan berharap inisiatif Peugeot berkolaborasi dengan seniman kreatif dapat menjadi inspirasi,” ucap Mohamad Azka.

Dari segi mesin, Peugeot Django x Nevertoolavish Limited Edition ini menggunakan mesin standar. Easymotion 150 cc satu silinder 4 tak, injeksi, dan berpendingin udara. Mesin tersebut bertenaga 11,5 dk pada 8.000 rpm dan torsi 11,2 Nm pada 6.000 rpm.Peugeot X NeverTooLavish, 17 Unit Django Dilukis Tangan

Selain itu, karya spesial ini, disematkan keaslian berupa plat besi bernomor dan embossed logo pada bagian jok belakang. Dan terdapat emblem yang menunjukan kolaborasi antara dua brand itu, pada bagian depan bawah lampu utama, dan dibagian belakang.

“Django Fusion” juga mendapat persetujuan Peugeot Motocycles Global. Unit ini dirilis bersama aksesoris pendukung seperti travel bag, dan terbatas sebanyak 17 unit saja. Peugeot Indonesia menawarkan dengan harga Rp 78 juta OTR Jabodetabek. Sedangkan untuk luar daerah akan ditambahkan sekitar Rp 2 Juta.

Untuk ketersediaan, Django Fusion adalah unit ekslusif dengan tingkat kesulitan yang cukup sulit dalam pembuatannya. Peugeot Indonesia, akan menawarkan dalam Pre-order dengan lama waktu penyelesaian sekita 1 bulan per unitnya.

Dibalik “Django Fusion” yang spesial dan terbatas ini, terdapat siasat menarik. Berupa 17 unit yang terinspirasi dari hari kemerdekaan Indonesia, yakni 17 Agustus. Sementara 78 juta, merupakan usia kemerdekaan Republik Indonesia yang menginjak 78 tahun. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here