Optimisme Pembalap Astra Honda di Final Kejurnas Mandalika Racing Series 2023

0

Optimisme Pembalap Astra Honda di Final Kejurnas Mandalika

“Saya akan menutup putaran nasional ini dengan hasil yang bagus, mengingat di putaran sebelumnya, saya banyak mengalami kendala sehingga tertinggal poin,” ujar Herjun yang saat ini mengkoleksi 5 poin.

Sementara jebolan Astra Honda Racing School 2022, Ramadhipa yang saat ini bertengger di posisi-8 klasemen sementara dengan raihan 22 poin, ingin terus meningkatkan pengalaman balapnya di ajang Kejurnas sport ini.

Optimisme Pembalap Astra Honda di Final Kejurnas Mandalika

“Pada balap kejurnas sport ini, saya akan lebih fokus untuk meningkatkan pengalaman balap dengan sport 250 dan memahami karakter sirkuit Mandalika. Sehingga secara bertahap saya dapat terus meningkat untuk bisa lebih baik lagi,” ujar Ramadhipa.

Pada kelas National Supersport 600cc, pemuda asal Magetan, M. Adenanta Putra yang turun dengan CBR600RR siap beradu kecepatan di seri final MRS ini.

“Balap supersport di nasional ini adalah pemanasan buat saya sebelum balap Asia Road Racing Championship di China. Sangat penting untuk saya menambah jam terbang menggunakan supersport di sirkuit besar seperti Mandalika ini agar makin menyatu dengan CBR600RR,” ujar Adenanta. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here