Optimisme Pembalap Astra Honda di Final Kejurnas Mandalika Racing Series 2023

0
Optimisme Pembalap Astra Honda di Final Kejurnas Mandalika
Pembalap Astra Honda, Rheza Danica memimpin klasemen Kejurnas Mandalika Racing Series 2023. Foto: istimewa

NaikMotor – Akhir seri Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Mandalika Racing Series (MRS) berlangsung di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat pada akhir pekan ini (28-29/10/2023). Di Final Kejurnas Mandalika Racing Series 2023 itu para Pembalap Astra Honda menunjukkan optimismenya.

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), siap menunjukkan optimisme mereka mendominasi Final Kejurnas Mandalika Racing Series (MRS) 2023. Di Penutup Seri Kejurnas MRS 2023, Pembalap Astra Honda,  Rheza Danica Ahrens memiliki peluang besar untuk menduduki tahta juara di kelas National Sport 250cc.

Tersisa 2 race di MRS 2023 terakhir itu, Rheza memimpin klasemen dengan 100 poin. Sementara selisih dengan pesaingnya 40 poin.

“Peluang juara Nasional sudah di depan mata. Tentu tidak akan saya sia-siakan. Saya akan berusaha sebaik mungkin pada kedua race ini agar dapat mengunci gelar juara,” ujar Rheza.

Selain itu, pembalap binaan Astra Honda lainnya yakni M.K Ramadhipa dan Herjun Atna Firdaus yang bersaing di kelas yang sama dengan Rheza juga memiliki tekad tersendiri dalam menuntaskan seri terakhir ini. Dengan menunggangi CBR250RR ketiga pembalap ini akan beradu kecepatan dengan 18 pembalap lainnya dalam 10 lap pada setiap racenya.

Baca Juga: Hadapi ATC 2023 Mandalika Tim Astra Honda Mendapat 2 WildCard
Optimisme Pembalap Astra Honda di Final Kejurnas Mandalika
Adenanta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here