P8 di Sprint Race MotoGP Thailand, Alex Marquez: Akan Kami Analisa

0
Alex Marquez finis posisi kedelapan di Sprint Race MotoGP Thailand 2023. Foto: Gresini

NaikMotor – Pembalap Gresini Racing dukungan Federal Oil, Alex Marquez mulai memperlihatkan kembali penampilannya dengan menempati posisi kedelapan di Sprint Race MotoGP Thailand 2023, Sabtu (28/10/2023). Sementara  rekan setimnya Fabio Di Giannantonio (Diggia) mengalami kendala teknis di motornya.

Start dari posisi ketujuh, Alex Marquez yang memacu Ducati Desmosedici GP22 bisa mengumpulkan dua poin setelah finis posisi kedelapan di Sprint Race MotoGP Thailand. “Hasil Sprint Race yang cukup positif. Saya mungkin mengharapkan lebih banyak dari balapan sprint ini, tetapi start dan lap pembuka memiliki dampak yang besar di sini,” ujar Alex Marquez.

“Dengan panas seperti ini, begitu rombongan pembalap terbentuk sulit untuk disalip. Saya kehilangan banyak waktu dalam beberapa pertarungan, jika tidak, saya bisa mengincar posisi keempat. Satu langkah maju kali ini fisik lebih bugar: sekarang kami akan menganalisis apa yang telah terlewatkan, namun tentunya kami harus meningkatkan sesuatu di bagian depan motor,” jelas Alex.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here