IMOS+ 2023: ALVA X Bicara Udara, Guna Hijaukan Lingkungan

0
IMOS+ 2023: ALVA X Bicara Udara, Guna Hijaukan Lingkungan
ALVA Talks X Bicara Udara, Kolaborasi Keberlanjutan Lingkungan. Foto: Istimewah

NaikMotor – Peringati Hari Sumpah Pemuda tahun ini, ALVA semangat kolaborasi yang membara dan keberlanjutan lingkungan. ALVA Talks X Bicara Udara di IMOS+ pada (25/10/23).

Hari Sumpah Pemuda, bertepatan dengan hari keempat penyelenggaraan IMOS+ 2023. ALVA bawa kembali rangkaian ALVA Talks dengan pemateri dari komunitas Bicara Udara. Yang memiliki fokus untuk mendorong agar masyarakat belajar dan aktif mengawal perbaikan kualitas udara di Jabodetabek.

Kegiatan berformat talk show dengan konsep edufun ini mengusung tema “Electric Motion: Riding Towards Cleaner Air”. Menghadirkan Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. Ilectra Motor Group. Yang memaparkan bagaimana secara design, performance, dan connectivity ALVA sebagai lifestyle mobility solution memberikan langkah awal untuk memperbaiki kualitas kehidupan penggunanya.

“Bagi ALVA, ajang Auto Show bergengsi seperti IMOS+ 2023 lebih dari sekedar platform untuk memperkenalkan diri. Namun juga, sebagai tempat deklarasi komitmen untuk aktif terlibat dan memberikan dampak positif bagi ekosistem kendaraan listrik dan lingkungan. Agar generasi muda Indonesia dapat semakin menyokong transisi energi yang lebih hijau lewat penggunaan kendaraan listrik. Terlebih dampak positif ini akan kita tuai di kemudian hari.” ungkap Putu Yudha.

Baca Juga: MotoBuilt Fest 2023, Hadirkan 2 Kultur: Skena Kreatif dan Kecepatan

IMOS+ 2023: ALVA X Bicara Udara, Guna Hijaukan Lingkungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here