Fitur Anti Maling di ALVA, Kurangi Risiko Pencurian Baterai

0
ALVA Jamin Keamanan Unitnya Lewat Fitur Anti Maling
Fitur-fitur ALVA jmengurangi risiko pencurian Foto: ALVA

NaikMotor – Mengurangi risiko pencurian baterai sepeda motor listrik, ALVA mempunya fitur Battery Lock. Selain itu, melalui aplikasi miliknya, ada fitur Anti-theft Prevention  serta myALVA Locater.

ALVA menjawab keraguan akan standar keamanan baterai sepeda motor listrik pada  ALVA One, ALVA Cervo,  One XP dengan kelengkapan fitur yang dimilikinya. Bukan saja aksi pencurian unit sepeda motor, namun seiring tumbuhnya pengguna kendaraan elektrifikasi, kini baterai pun rawan dicuri.

Menurut Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA, menanggapi isu yang tengah marak di kalangan pengendara sepeda motor listrik yang kerap khawatir akan keamanan kendaraannya. ALVA hadir sebagai solusi kendaraan listrik komprehensif dengan menyediakan fitur dan teknologi canggih serta terintegrasi menunjang pengalaman berkendara yang worry free bagi penggunanya.

“Langkah ini sejalan dengan komitmen ALVA untuk mengubah paradigma kekhawatiran terhadap masa depan berkendara yang ramah lingkungan. Melalui inovasi dalam pengembangan motor listrik demi terciptanya lingkungan Indonesia yang bebas emisi.”.

Baca Juga: First Ride: ALVA One XP Berfitur Canggih Untuk Mobilitas Urban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here