Fitur Anti Maling di ALVA, Kurangi Risiko Pencurian Baterai

0

ALVA Jamin Keamanan Unitnya Lewat Fitur Anti Maling

ALVA menyematkan beberapa fitur keamanan untuk mengurangi kejahatan pencurian yakni Fitur Anti-theft Prevention, dengan My ALVA Mobile App, pengguna tidak perlu khawatir motor listriknya akan dibawa pergi oleh orang tidak bertanggung jawab.

Ketika motor listrik ALVA bergerak menjauhi lokasi pemiliknya, pengguna akan mendapatkan notifikasi di smartphone untuk menyalakan fungsi anti-theft. Yang akan memberikan pengguna kesempatan untuk menghentikan sepeda motor secara instan hanya melalui aplikasi. Sehingga, mencegah potensi pencurian dan memberikan waktu bagi pengguna untuk langsung menghampiri kendaraannya.

Selain itu, ALVA juga memiliki fitur Battery Lock yang memungkinkan pengguna untuk mengamankan baterai sepeda motor listriknya melalui aplikasi MyALVA. Pada saat fitur ini di aktivasi secara langsung, maka sistem akan melakukan sinkronisasi terhadap serial number baterai dan nomor seri motor listrik ALVA milik pengguna. Sehingga mengunci fungsi baterai sehingga terhindar dari penggunaan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Baca juga: Alva One XP Feel The Performance, Jajal Model Baru yang Bertenaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here