Alva One XP Feel The Performance, Jajal Model Baru yang Bertenaga

0
Alva One XP Feel The Performance, Model Baru yang Bertenaga
Alva ajak pecinta otomotif dan awak media untuk test ride Alva One XP. Foto: Alvito

NaikMotor – Pecinta otomotif dan awak media diajak Alva jajal One XP. Model baru Alva yang diklaim lebih bertenaga dan canggih ditampilkan dalam event bertemakan “Feel The Performance”.

Setelah resmi diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 lalu. ALVA, pemimpin inovasi sepeda motor listrik yang menjawab kebutuhan mobilitas konsumen.

Hari ini, pada (7/3/24) di Emerald Tree Resto & Coffee Bar, Tangsel, Banten. Mengajak pencinta otomotif dan awak media untuk dapat mencoba langsung sensasi berkendara bersama ALVA One XP.

Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA mengatakan. “ALVA One XP menambah jajaran motor listrik yang mengutamakan perpaduan antara kemudahan berkendara, gaya, dan aspek berkelanjutan yang diciptakan. One XP hadir, tidak hanya sebagai solusi mobilitas. Namun juga melengkapi kebutuhan akan berkendara ramah lingkungan sebagaimana inisiatif pemerintah menuju era elektrifikasi. Kami mengajak seluruh pengendara untuk menjadi game changer, dan menciptakan titik-titik penyerapan emisi baru dengan berkendara bersama ALVA One XP!”.

Menawarkan pengalaman berkendara bebas emisi yang penuh gaya, One XP hadir dengan desain striping baru dalam variasi warna unik. Warna dan striping baru itu terletak pada bagian depan dan memberikan visual yang lebih baik, sehingga meningkatkan rasa percaya diri pengendara.

Baca Juga: IIMS 2024: Model Baru Alva One XP Diluncurkan, Segini Harganya

Alva One XP Feel The Performance, Model Baru yang Bertenaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here