Alva One XP Feel The Performance, Jajal Model Baru yang Bertenaga

0

Alva One XP Feel The Performance, Model Baru yang Bertenaga

Dilengkapi dengan layar Dynamic TFT 7 inci dengan interface visual lebih besar, lebih responsif serta lebih adaptif terhadap cuaca. Dimana memungkinkan pengendara mengakses informasi lebih baik pada siang dan malam hari. Layar Dynamic TFT ini, juga dapat menyajikan informasi yang dibutuhkan pengendara seperti kecepatan, status baterai, jarak tempuh, dan petunjuk navigasi.

Performa ALVA One XP, motor listrik ini memiliki maksimum kecepatan hingga 90km/ jam dan mencapai jarak tempuh 70km. Ditunjang torsi maksimum 46,5Nm, Serta penggerak hub-drive yang telah disempurnakan. Menjadikan One XP cocok digunakan para kaum urban yang ingin berkendara ramah lingkungan dengan performa mumpuni.Alva One XP Feel The Performance, Model Baru yang Bertenaga

Dari sisi connectivity, ALVA One XP dilengkapi dengan aplikasi My ALVA yang dapat diunduh di smartphone pengendara. Memastikan pengendara terintegrasi dengan sepeda motornya untuk mengakses rangkaian fitur canggih.

Seperti Anti-theft emergency turn off, yang bisa mematikan motor ketika dicuri. MyALVA Locator, memungkinkan kita melihat lokasi motor, dan stasiun pengisian daya. Serta aplikasi itu juga dapat menunjukan ALVA Experience Center terdekat.

Tampil dengan nuansa yang berbeda dari pendahulunya, ALVA One. One XP telah meraih sertifikasi ISO 9001 untuk Manajemen Mutu dan ISO 14001 untuk Manajemen Lingkungan. Yang membuktikan dedikasi ALVA terhadap keunggulan kualitas sepeda motor listrik ini melalui rangkaian fitur dan teknologi yang tersemat di dalamnya.

Melengkapi rangkaian fitur, teknologi, serta performa yang disajikan, ALVA juga melengkapi penawarannya dengan layanan purnajual menyeluruh. Melalui layanan customer service dan Roadside Assistance 24 jam yang akan memastikan pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan juga menenangkan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here