First Ride: ALVA One XP Berfitur Canggih Untuk Mobilitas Urban

0
First Ride: ALVA One XP Berfitur Canggih Untuk Mobilitas Urban
First Ride Alva One XP. Foto: Jules

NaikMotor – ALVA One XP diluncurkan di IIMS 2024. Kini, ALVA memberikan kesempatan kepada pecinta otomotif dan media untuk merasakan sensasi performa escooter urban berteknologi terbarunya.

Acara bertema “Feel The Performance” yang digelar di Emerald Tree Resto & Coffee Bar, Tangsel, Banten, pada (3/7/24). Alva mengajak para awak media dan pecinta otomotif untuk dapat merasakan sensasi berkendara model terbarunya, Alva One XP.

Model yang digadang-gadang sebagai skuter listrik berperforma ini hadir untuk mengisi kebutuhan mobilitas kaula muda yang ingin berkendara bebas emisi namun penuh gaya. Memiliki tampilan yang dinamis dengan kehadiran striping dan lima varian warna, menjadikannya pilihan tepat untuk meningkatkan percaya diri pengendara.

First Ride: ALVA One XP Berfitur Canggih Untuk Mobilitas UrbanTerlepas dari tampilan segarnya, Alva menyematkan perubahan baru yang lebih segar dan baru dari model sebelumnya. Layar  Dynamic TFT berukuran 7″, dengan interface visual lebih besar, lebih responsif serta lebih adaptif terhadap cuaca atau cahaya terang. Memberikan informasi berkendara yang lengkap, terlebih dengan konektifitas aplikasi My ALVA pada smartphone.

Pada kesempatan tersebut, kami menjajal unit Alva One XP berwarna merah tua yang dipadukan warna putih, grafisnya sangat dinamis menyesuaikan bentuknya. Dengan tinggi kami sekitar 180cm, mendudukinya cukup nyaman dan posisi kaki dapat menapak keduanya. Legroom-nya juga menjanjikan keleluasan dan kelegaan.

Baca Juga: Alva One XP Feel The Performance, Jajal Model Baru yang Bertenaga

First Ride: ALVA One XP Berfitur Canggih Untuk Mobilitas Urban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here