IIMS 2024: Model Baru Alva One XP Diluncurkan, Segini Harganya

0
IIMS 2024: Alva One XP Telah Diluncurkan Segini Harga OTRnya
Alva One XP, diluncurkan pada pembukaan IIMS 2024. Foto: Alvito, Alva

NaikMotor – Skuter listrik gaya hidup Alva, kini bertambah modelnya. Alva One XP diluncurkan saat IIMS 2024, (15/2/2024) untuk memaksimalkan kebutuhan gaya hidup masa kini.

Brand lifestyle mobility solution ALVA mengawali perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan meluncurkan ALVA ONE XP. IIMS sendiri akan berlangsung hingga 25 Februari 2024 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

“ALVA terus menangkap feedback dari pengguna ALVA dan masyarakat luas mengenai produk-produk ALVA. Berdasarkan masukan-masukan tersebut serta kerja keras tim kami, maka kami hadirkan produk yang memenuhi kebutuhan lifestyle dan mobilitas di saat bersamaan” ungkap Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA.

ALVA One XP memaksimalkan kehadiran dengan menambah line-up skuter listrik ALVA di tahun 2024 dan telah resmi dipasarkan mulai dari hari pertama IIMS 2024 berlangsung.

“Kini produk ALVA juga semakin memperhatikan masyarakat yang memilih menjalani sustainable lifestyle dan memiliki fashionable lifestyle. Tidak ada kebingungan lagi saat ingin memilih kendaraan yang sesuai dengan lifestyle mereka. Karena ALVA dipastikan dapat memenuhi kebutuhan tersebut. ALVA merupakan motor listrik yang bebas emisi dan stylish.” tambah Purbaja.

ALVA One XP diproduksi oleh manufaktur ALVA yang telah memperoleh sertifikasi ISO 9001 untuk Manajemen Mutu dan ISO 14001 untuk Manajemen Lingkungan. Tampil berbeda, ALVA One XP tampil dengan striping baru yang segar.

Baca Juga: Alva di IIMS 2024 Siapkan Diskon Hingga Rp9 Juta dan Model BaruIIMS 2024: Alva One XP Telah Diluncurkan Segini Harga OTRnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here