Alva di IIMS 2024 Siapkan Diskon Hingga Rp9 Juta dan Model Baru

0
Alva di IIMS 2024
Model baru Alva yang akan diluncurkan di IIMS 2024. Foto: alva

NaikMotor – Brand sepeda.motor listrik lifestyle ini akan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, (15-25/2/2024) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Alva di IIMS 2024 selain menyiapkan diskon hingga Rp9 juta.

Alva di IIMS 2024 menghadirkan inovasi produk baru, hingga kolaborasi eksklusif dengan tema sustainable lifestyle bersama brand apparel dan aksesoris lokal Humblezing serta kolektif kreatif yang mentransformasi sampah plastik yaitu Olah Plastic. Tak hanya produk fashion, ALVA juga menggandeng brand dekorasi dan furnitur berbahan daur ulang, DusDukDuk untuk meningkatkan pengalaman menyeluruh yang mencerminkan komitmen ALVA dalam mendukung nilai-nilai keberlanjutan, serta kolaborasi dengan sesama brand tanah air.

“Kolaborasi ini merupakan hasil dari penggabungan spirit dari ketiga brand ini, di mana kami sama-sama percaya dan mendukung gerakan sustainable lifestyle. It’s more than fashion, it’s an impactful movement.“ ujar Putu Yudha, selaku Chief Marketing Officer PT. Ilectra Motor Group, yang menaungi merek ALVA.

Pengunjung booth ALVA juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan produk-produk ALVA melalui aktivitas test ride yang tersedia di area indoor hall B3 dan area outdoor. Untuk setiap aktivitas test ride pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah apparel maupun aksesoris eksklusif secara langsung.

Baca Juga: Alva Hadirkan Experience Center di Bandung, Bukan Sekadar Diler

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here