Alva Hadirkan Experience Center di Bandung, Bukan Sekadar Diler

0
ALVA Experience Center (AEC) Bandung, bukan hanya sekedar diler
AEC Bandung, Hadir dengan konsep baru. Foto: ALVA Bandung

NaikMotor – Sebelumnya Alva Experience Center (AEC) di Semarang dan Surabaya telah dibuka secara berturut-turut. Alva kini umumkan kehadiran AEC Bandung, bertempat di pusat aktivitas masyarakat.

Berharap positif bahwa animo masyarakat di Jawa Barat akan menyambut secara maksimal kehadiran AEC yang mengusung konsep berbeda. bangunan AEC bukan sekadar tempat penjualan dan servis motor listrik ALVA. Tetapi juga diperuntukkan sebagai pusat edukasi dan informasi mengenai kendaraan listrik serta dampak positifnya terhadap lingkungan.

“Kami sangat bersemangat bisa turut menghadirkan pusat edukasi dan informasi kendaraan listrik kami lewat pembukaan ALVA Experience Center di Bandung. Seperti di beberapa kota terdahulu, kami berharap konsep ALVA yang dikenal sebagai game changer. Dalam menghadirkan solusi gaya hidup dan mobilitas dapat menciptakan sebuah ekosistem mobilitas yang mampu menjadi solusi bagi para konsumen di Jawa Barat” tutur Purbaja Pantja, President Director PT. Ilectra Motor Group yang menaungi ALVA.

AEC juga menjadi fasilitas bagi para konsumen. Untuk melakukan uji coba motor listrik, melakukan pembelian, berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan, serta mengisi ulang daya baterai kendaraan.

Terpenting, setelah dilakukannya grand opening ini, konsumen yang hendak melakukan perawatan motor ALVA One dan ALVA Cervo. Dapat mendatangi AEC Bandung sambil menikmati fasilitas AEC lainnya seperti coffee shop yang berkolaborasi bersama Fabula.

Baca Juga: IMOS+ 2023: ALVA X Bicara Udara, Guna Hijaukan Lingkungan

ALVA Experience Center (AEC) Bandung, bukan hanya sekedar diler

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here