Alva Hadirkan Experience Center di Bandung, Bukan Sekadar Diler

0

ALVA Experience Center (AEC) Bandung, bukan hanya sekedar diler

“Kehadiran ALVA di lebih banyak titik di Pulau Jawa merupakan komitmen untuk berkontribusi lebih maksimal mendorong percepatan elektrifikasi, khususnya di Jawa Barat. Kami sangat optimis dengan inisiatif ini, karena masyarakat Jawa Barat bukan hanya menjadikan motor sebagai moda transportasi utama. Tetapi juga menjadikan motor sebagai objek kegemaran, dan dorongan berkomunitas. Sehingga sangat sejalan dengan visi-misi dan semangat yang ALVA usung” tutup Purbaja.

Dalam momen ini, ALVA juga memperkenalkan kepada masyarakat Bandung tiga keunggulan utama dari produk motor listrik ALVA, yaitu dari sisi desain, kinerja, dan konektivitas.

Alva ingin meningkatkan rasa percaya diri penggunanya, memungkinkan mereka memimpin perubahan gaya hidup yang lebih baik dibandingkan motor lainnya. Terutama yang menggunakan mesin pembakaran dalam (Internal Combustion Engine/ICE).

Selain itu, My ALVA Mobile Apps memungkinkan pengendara terhubung dengan motor ALVA mereka. Serta memberikan pengalaman berkendara futuristik dengan kontrol melalui smartphone dan pelacakan posisi motor secara real-time.

Kedua motor listrik ALVA dibanderol seharga Rp37.950.000 untuk ALVA One, sedangkan Rp43.950.000 untuk ALVA Cervo untuk area Jawa Barat. Masing-masing telah memiliki nilai TKDN lebih dari 40 persen, dan terkualifikasi untuk mendapatkan program bantuan pemerintah sebesar Rp7.000.000/pembelian. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here