Fitur Anti Maling di ALVA, Kurangi Risiko Pencurian Baterai

0

ALVA Jamin Keamanan Unitnya Lewat Fitur Anti Maling
Fitur-fitur ALVA jamin gabisa dimaling. Foto: ALVA

Ketiga lini sepeda motor listrik ALVA telah dilengkapi dengan fitur MyALVA Locator. Yakni sebuah built-in GPS yang tersemat pada motor listrik ALVA, ALVA menghilangkan kebutuhan untuk memasang GPS eksternal tambahan pada kendaraan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memantau posisi secara real-time melalui MY ALVA Mobile App.

Fitur menyalakan maupun mematikan motor secara mobile menggunakan remote di MyALVA Mobile App juga sangat berguna dan lokasi tujuan tanpa harus menyalakan motor dari jarak dekat.

Memaksimalkan layanan bagi seluruh penggunanya, ALVA menyajikan fitur layanan darurat saat sedang berkendara. Ketika kendaraan mengalami masalah, pengguna dapat dengan mudah menggunakan layanan bantuan darurat di jalan atau 24/7 Roadside Assistance.

Fitur ini terdapat di seluruh lini motor listrik ALVA. Di mana, ALVA tidak hanya menawarkan keamanan tingkat tinggi, tetapi juga kenyamanan dan kemudahan penggunaan. Dengan teknologi terintegrasi dan interface yang intuitif, pengguna dapat dengan mudah mengakses fitur keamanan tersebut.” (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here