Jakarta CRF Day 2023, Perayaan Pertama Jadi Peresmian CRF Batavia Masuk AHJ

0
Jakarta CRF Day, Ajang Hobi Jadi Persaudaraan
Jakarta CRF Day, Komunitas yang di wadahi 2 asosiasi. Foto: Istimewah

NaikMotor – Komunitas pengguna Honda CRF menggelar perayaan hari jadi mereka, (29/10/2023). Dalam perayaan bertajuk Jakarta CRF Day 2023 itu sekaligus meresmikan komunitas diwadahi Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Cinta satu hobi yang sama menjadi dasar pertemanan bahkan menyebutnya brotherhood atau persaudaraan. Itulah gambaran lahirnya sebuah komunitas pecinta roda dua. Dari pertemanan hobi yang sama ini juga Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mencoba menjembatani untuk lahirkan komunitas pecinta Honda mengisi kegiatan dengan beragam kegiatan positif.

Salah satu hal tersebut terjadi dalam gathering bertajuk Jakarta CRF Day. Momen penting untuk perayaan hari jadi pertama komunitas pecinta Honda CRF, CRF Batavia. Komunitas yang resmi diwadahi oleh Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini pada akhir pekan lalu di Jakarta Utara (29/10/2023). Pertemuan dengan 35 member yang ada di dalamnya dengan beragam kegiatan seru dan positif.

“Seperti komitmen awal, bentuk sinergi bagi negeri. Wahana terus mendorong komunitas Honda dapat memiliki arti positif baik. Yang berguna untuk internal maupun masyarakat luas,” Jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Itulah sebabnya pada perayaan hari jadi pertama ini, selain melakukan rolling city dengan arahan safety riding. Kegiatan ini juga diisi dengan santunan yatim piatu di lokasi acara berlangsung.

Karena sepeda motor bukan hanya menjadi kebutuhan transportasi saja. Bahkan kini menjadi gaya hidup dan pertemanan, maka Wahana selalu berusaha menyediakan wadah yang lebih bermanfaat. Komunitas tersebut diwadahi dalam 2 entitas yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang ( AHMT). (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Riding Gembira, Ajak Warga NgangonBebek Hadiri IMOS+ 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here