Moto Guzzi Stelvio Terbaru akan Diluncurkan di EICMA 2023

0
Moto Guzzi Stelvio Terbaru, akan dikenalkan pada EICMA 2023
Moto Guzzi Stelvio Terbaru, akan diluncurkan pada Eicma 2023. Foto: motoguzzi.com

NaikMotor – Stelvio akan menjadi adventure baru dari Moto Guzzi, siap menjelajahi tiap sudut dunia. Bermesin V-Twin 1000cc, Moto Guzzi Stelvio akan diluncurkan pada EICMA (9-12/11/2023).

Berkendara tanpa batas, kalimat yang tepat untuk menggambarkan adventure asal Italia ini. Stelvio baru telah hadir, tourer petualangan kontemporer dari Moto Guzzi. Siap menemani kemana saja dengan gaya unik dan teknologi tercanggih, yang dibuat untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

Nama ikonik ini dipinjam dari jalur Alpine Pass, pegunungan tertinggi dan terluas di Italia. Juga salah satu tempat yang paling mencerminkan mitos legenda sepeda motor ini. Dengan 48 tikungan tajam, jalan yang berkelok-kelok ini telah menjadi simbol abadi bagi pengendara sepeda motor. Untuk membangkitkan semangat kenikmatan, eksplorasi, dan kemenangan.

Stelvio akan hadir dari jalanan kota yang sibuk hingga medan yang belum dipetakan. Mempresentasikan Stelvio baru yang tidak berhenti, bahkan ketika jalan berakhir. Ia menawarkan lima mode berkendara, termasuk mode off-road.

Berkat pelek berukuran 19” di depan dan 17” di belakang. dan ban tubeless, motor ini selalu siap untuk penggunaan off-road ringan. Desainnya sangat mengutamakan keselamatan dan kenyamanan, memenuhi kebutuhan perjalanan.

Baca Juga: Keseruan Terabadikan dari MotoRide Skill Contest di IMOS+ 2023Moto Guzzi Stelvio Terbaru, akan diluncurkan pada EICMA 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here