Fazzio dan Filano Tampil Beda di ModifiClassy Yamaha Medan

0
Fazzio dan Filano Tampil Beda
Fazzio dan Filano tampil beda di Modfoclassy Yamaha di Medan. Foto: istimewa

NaikMotor – Yamaha gelar event modifikasi di Medan, Sumatera Utara pada (28/10/23). Kontes modifikasi bertajuk Modificlassy untuk skuter matik Yamaha Fazzio dan Filano yang berani tampil beda.

Event ini diadakan untuk memenuhi keinginan para pecinta Yamaha Classy (Fazzio Hybrid Connected dan Grand Filano Hybrid Connected) yang jumlahnya semakin banyak khususnya di Kota Medan.

“Fazzio Hybrid Connected & Grand Filano Hybrid Connected masih jadi pilihan anak muda di wilayah Sumatra Utara, khususnya di Kota Medan. Tampilan kedua motor tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda. Fazzio Hybrid berdesain yang cocok dipadukan dengan outfit anak muda zaman sekarang. Sedangkan Grand Filano Hybrid punya tampilan yang elegan,”ujar Tim Promosi PT Alfa Scorpii, Jordan Naibaho.

Diadakan di Pos Bloc (Kantor Pos Besar), Lapangan Merdeka, Medan. Event ini mampu menyedot banyak perhatian pengunjung. Total 36 peserta dari berbagai kalangan turut berpartisipasi memamerkan Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid yang telah dimodifikasi. Para peserta berkompetisi untuk mendapatkan plakat dan hadiah jutaan rupiah.

“Grand Filano dengan perpaduan warna yang kalem yang jadi pilihan anak muda yang ingin tampil beda saat berkendara. Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid dirancang untuk kalangan yang menginginkan gaya hidup berbeda dan fashionable. Yang menjadi suatu kebutuhan baru bagi masyarakat saat ini,” tambah Jordan.

Baca Juga: IMOS+ 2023: Yamaha Aerox 155 Tampil dengan 4 Warna Baru

 

Fazzio dan Filano Tampil Beda, Modif Classy Yamaha di Medan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here