Soulnation Memadukan 2 Gaya Hidup, Otomotif dan Fashion

0

Soulnation, Event Paduan Dua Gaya Hidup Otomotif dan Fashion

Dalam pameran itu akan hadir 25 tenent yang terdiri dari rumah modifikasi, ATPM, Hobbies & Merchandise, Apparel dan masih banyak lagi. Tidak Hanya pameran, Soulnation akan dimeriahkan dengan live music, talkshow, Games, dan bagi-bagi hadiah. Selain itu, Garasi Drift akan mengadakan Taxi Drift untuk pengunjung yang beruntung nantinya.

Djakarta Rules yang diwakili Rifat Sungkar, turut memberikan aktivitas menarik pada Soulnation. Sebagai pelengkap pameran otomotif khususnya roda dua, mereka akan menggelar Sunday Morning Ride (SunMoRi). Berkolaborasi dengan Wall of Fades dan Von Dutch, riding bersama komunitas sepeda.motor besar yang terdiri dari ratusan peserta.

Rifat Sungkar, yang juga menjadi salah satu penggagas. Menyebut bahwa event yang bakal digelar merupakan paduan antara Idealisme, Kreatif dan Jiwa Entrepreneur para penggagas acara ini.

“Para penggagas Soulnation yang aktif di dunia otomotif selalu termotivasi untuk memajukan industri otomotif tanah air. Di sisi lain kami juga bertekad memajukan industri otomotif dengan cara-cara kreatif dan menarik,” ucap Rifat.

Selain berdampak positif untuk industri lokal otomotif. Kolaborasi dengan dunia Fasion adalah salah satu cara Soulnation dalam menegaskan bahwa otomotif menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Acara yang digelar selama 3 hari ini, terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya untuk tiket masuknya (Gratis). (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here