Soulnation Memadukan 2 Gaya Hidup, Otomotif dan Fashion

0
Soulnation, Event Paduan Dua Gaya Hidup Otomotif dan Fashion
Soulnation hadir mengusung tema baru, digelar pada 24-25 November 2023. Foto: Alvito

NaikMotor – Soulnation hadir dengan konsep baru yang memadukan gaya hidup otomotif dan fashion. Digelar pada (24-26/11/23) bersama pameran “It’s His/Her day”, di ICE BSD City, Kab Tangerang.

Soulnation, adalah sebuah event exhibition di segmen otomotif. Kali ini di tahun 2023, membawa konsep baru yang menggabungkannya dengan gaya fashion. Pada bulan November 2023, Soulnation diselenggara bersamaan dengan pameran “It’s His/Her day Playground & Lifestyle Experience”.

It’s His/Her day, merupakan pameran yang menyediakan seluruh kebutuhan bahkan hobi untuk pria dan wanita. Soulnation datang untuk memenuhi segala kesukaan para pria di pameran tersebut di hall 1 ICE BSD.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap perkembangan otomotif di Indonesia, khususnya dunia modifikasi kendaraan. Soulnation menjadi wadah bagi para pelaku industri otomotif untuk berinteraksi lebih dalam dengan masyarakat lewat event yang menarik.

Digagas oleh The Elite Indonesia, Djakarta Rules dan Garasi Drift bakal berkolaborasi dengan Wall of Fades. Sebuah ajang dan marketplace di industri pakaian khususnya denim. Kolaborasi tersebut membuat tema “Exhibition & Lifestyle” yang diusung Soulnation.

Baca Juga: Honda X Converse All-Star, Kolaborasi Rayakan 75 tahun HondaSoulnation, Event Paduan Dua Gaya Hidup Otomotif dan Fashion

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here