Vespa 946 10° Anniversario Edisi Terbatas Hadir di Indonesia,Segini Harganya

0

Vespa 946 10° Anniversario Edisi Terbatas Hadir di Indonesia

Edisi terbatas ini, hadir dalam penyegaran warna Vespa klasik, yakni verde atau hijau 10° Anniversario, yang diberikan nuansa modern. Warna hijau yang menawan pada Vespa 946 ini dibuat sedemikian rupa agar tetap nampak soft dan elegan.

Warna pearlescentnya terlihat seperti warna pastel pada pandangan pertama pengguna, namun semakin terlihat tajam dengan pencahayaan. Siluet khas bercorak kelinci yang menonjol di bodi kendaraan ini juga dapat menjadi ikon yang menarik perhatian.

Semua detail yang disematkan pada Vespa 946 10° Anniversario dibuat dengan sentuhan akhir berwarna logam bakar yang hangat. Dan dilengkapi sadel berlapisan two-tone hitam yang memiliki detail jahitan, yang dikerjakan dengan tangan. Hal serupa juga disematkan pada bagian handle stang pada motor ini.

Semakin terasa ekslusif, terdapat emblem plat besi yang menampilkan grafis kelinci. Serta nomor seri yang memastikan keaslian unit terbatas ini. 10° Anniversario yang hadir di Indonesia, adalah varian dengan mesin injeksi 150cc 3V. Serta telah didukung sistem pengereman ABS, dan ASR kontrol traksi.

Selain itu, terdapat aksesoris terpisah seperti helm, rear bag dan flyscreen yang didedikasikan untuk melengkapi gaya premium unit ini. Pada situs resmi Piaggio Indonesia, membandrol Vespa 956 10° Anniversario yang terbatas dan ekslusif dengan harga Rp 260 Juta untuk OTR Jabodetabek. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here