Vespa 946 10° Anniversario Edisi Terbatas Hadir di Indonesia,Segini Harganya

0
Vespa 946 10° Anniversario Edisi Terbatas Hadir di Indonesia
Vespa 946 10° Anniversario Edisi Terbatas Hadir di Indonesia. Foto: Istimewah, Vespa.co.id

NaikMotor – Rayakan satu dekade kelahirannya, Piaggio Indonesia hadirkan Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas. Dibalut grafis “Bunny” inspirasi dari kalender Lunar 2023,Vespa ini dijual Rp 260 juta.

PT Piaggio Indonesia menghadirkan 10° Anniversario sebagai perayaan atas kehadiran dekade pertama Vespa 946. Didesain sedemikian rupa untuk menyemarakkan tahun kelinci yang menjadi simbol dan pertanda kedamaian, kesejahteraan, dan penghargaan terhadap masa lalu.

“Terinspirasi pada prototipe pertama Vespa, MP6, Vespa 946 yang telah menjadi arketipe dari Vespa retro yang memiliki desain futuristik. Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas yang eksklusif ini, menjadi satu bentuk perayaan satu dekade gemilang dimana lekuk warisan Vespa telah berubah menjadi ikon tren kontemporer. Dengan sikap berani bergerak maju,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia.

Vespa 946 ini diluncurkan dalam unit terbatas dan hanya ada 1000 unit di seluruh dunia. 10° Anniversario menjadi koleksi pertama dari project untuk 12 tahun mendatang, dengan edisi tahunan terbaru yang terinspirasi dari horoskop lunar di tahun tersebut.

“Kendaraan ini merupakan sebuah mahakarya buatan Italia yang kini menjadi barang koleksi yang diproduksi dengan jalur produksi khusus yang menjadikan Vespa 946 sebagai Haute Couture atau karya seni fenomenal,” tutup Marco.

Baca Juga: Piaggio Kembangkan VVT pada Mesin 300cc, Buat Vespa GTS?

Vespa 946 10° Anniversario Edisi Terbatas Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here