Apparel Sport Vintage 90-an Dihadirkan RC Motogarage x Phillip Works, Berhadiah XSR155R Custom

0

NaikMotor – Pilihan apparel bergaya sport klasik akan lebih lengkap dengan kolaborasi 2 penyedia apparel riding sport dan gaya hidup klasik. RC Motogarage x Phillip Works bekerja sama menghadirkan apparel bertemakan Vintage Velocity.

Produk apparel RC Motogarage x Phillip Works dirancang dengan tema Vintage Velocity. Tema yang mengangkat karakteristik motor sport serta dipadukan dengan vibes vintage khas motor di tahun 90-an.

RC Motogarage dan Phillip Works memiliki karakter masing-masing dengan ciri khas berbeda. Meski begitu, perbedaan mendasar dari RC Motogarage dan Phillip Works inilah yang menjadi ide utama dari kolaborasi.

Kerja sama yang bertujuan menawarkan hal baru bagi skena anak motor yang membutuhkan cita rasa dalam fashion berkendara mereka.

“RC Motogarage dan Phillip Works memutuskan berkolaborasi dengan semangat menggabungkan kedua karakteristik masing-masing brand yaitu sport dan classic,” ujar Reyner Alexander, Owner RC Motogarage, saat peluncurannya di Idemitsu Moto Lounge, Jl. TB Simatupang no. 18 Jakarta Selatan, Sabtu, (4/11/2203).

Baca Juga: Buka Cabang ke-4, Gerai RC Motogarage Surabaya Menyapa Motoris Jawa Timur

Apparel RC Motogarage x Phillip Works

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here