Mopez Hadirkan Apparel Riding yang Nyaman Buat Nongki dan Aman untuk Berkendara

0
Mopez Apparel Riding yang Fashionable dan Fungsional
Mopez Jeans dengan protektor, merek apparel lokal yang fashion dan fungsional. Foto: Mopez

NaikMotor – Mopez Performance Riding Gear, merek apparel berkendara lokal dengan model-model bergaya rocker yang modis dan kekinian. Bahkan beberapa model item Mopez ada yang dilengkapi protektor.

Mopez merupakan brand apparel sepeda motor yang terinspirasi dari tren fashion klasik di Inggris pada tahun 1960-an. Desainnya merujuk pada Sub-Budaya Mods dan Rocker mempengaruhi pemilihan desain, gaya, dan grafis merek Mopez.

“Mopez memproduksi berbagai pakaian yang modis dan fungsional sehingga konsumen dapat mengenakannya untuk berkendara sepeda motor namun tetap tampil gaya dan aman. Mopez melengkapi kebutuhan fashion para motoris saat ini,” ujar Helina Rahmawani, owner Mopez.

Berbagai apparel tersedia mulai dari atasan hingga bawahan, juga pilihan menarik untuk para lady biker dengan berbagai model jeans tersedia. Model atasan yang tersedia mulai dari t-shirt hingga jacket dengan desain-desain menarik khas anak motor. Untuk deretan bawahannya adalah stretch jeans yang terdiri dari regular dan jogger pants.

Baca Juga: Harley-Davidson Pastikan Model 2024 akan Hadir di Indonesia

Mopez Apparel Riding yang Fashionable dan Fungsional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here