Mopez Denim Cargo Jogger Black, Celana Riding Level Berikutnya yang Gaya untuk Berjalan-jalan

0
Mopez Denim Diamond Cargo Jogger Black
Mopez Denim Diamond Cargo Jogger Black celoana riding stylish untuk berkendara dan jalan-jalan. Foto: afid, mopez

NaikMotor – Coba berkenalan dengan riding pants stylish berfungsi ganda produk lokal, Mopez. Akhirnya kita mencoba Mopez Denim Cargo Jogger Black, berbahan denim campuran.

Desainnya seperti namanya Jogger Cargo dengan potongan seperti celana jeans pada umumnya. Ada 2 saku tanpa tutup di depan plus saku kecil di saku depan kanan dan 2 saku besar di belakang dengan tutup. Namun sebagai cargo, jeans ini mendapat tambahan 2 saku besar bertutup di bagian samping paha.

Sementara pada bagian bawahnya bermodel Jogger dilengkapi elastis dan dijahit. Sehingga menutup area tungkai bawah.

Seperti bahan denim yang dikenakan untuk kenyamanan, Jogger Cargo ini ada campuran spandex dan katun sehingga lebih elastis, tidak sekaku jeans pada umumnya. Hanya karena bahannya tebal, bobotnya terasa lebih berat daripada celana jeans regular.

Karena berfungsi riding apparel, Mopez Jogger Cargo dilengkapi bagian-bagian yang dirimple dan elastis seperti pada atas bokong dan atas dengkul. Sehingga menopang kelincahan bergerak baik saat berjalan di mall maupun bermanuver di atas sepeda motor, sekaligus bagian tersebut menjadi breathable.

Jogger Cargo ini mendukung riding pants level 2 dari segi proteksi terhadap benturan. Dengan adanya 2 protektor karet standar CE untuk lutut dan pinggul. Protektor bisa dilepas pasang dengan mudah.

Baca Juga: Mopez Hadirkan Apparel Riding yang Nyaman Buat Nongki dan Aman untuk Berkendara

Mopez Denim Diamond Cargo Jogger Black

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here