Mopez Denim Cargo Jogger Black, Celana Riding Level Berikutnya yang Gaya untuk Berjalan-jalan

0

Mopez Denim Diamond Cargo Jogger Black

Namun, karena berbahan denim, maka Jogger Cargo akan kurang baik dalam slide protection, walaupun terhadap abrasion sedang. Sehingga memang Jogger Cargo ini disebutkan untuk penggunaan city riding saja dan pastinya tidak water resistance.

Di sisi jahitan, pada bagian sisi dijahit ganda yang menjamin kekuatannya. Meski pada bagian inseam hanya dijahit 1 lapis saja. Pada pinggang dilengkapi bagian loop untuk ikat pinggang, dan khusus di bagian belakang triple loop. Di bagian depan ada resleting logam dan kancing snap dan kancing tambahan logam.

Mopez Jogger Cargo Black yang dikenakan naikmotor berukuran 34. Tetapi tampaknya ukurannya lebih besar dibandingkan dengan celana pantalon yang biasa dipakai.

Seperti celana jeans pada umumnya, Jogger Cargo akan nyaman untuk digunakan saat jalan-jalan ke mall atau nongki bersama teman sebaya. Atau untuk kegiatan informal lainnya, bahkan jalan santai di taman kota. Tetapi tentunya jangan lupa lepas protektornya agar lebih nyaman dan ringan. (Afid/nm)

Mopez Denim Cargo Jogger Black dipasarkan dengan harga Rp550 ribu, di situs mopez.id atau official store di situs e-commerce seperti tokopedia, dan shopee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here