Harley-Davidson Pastikan Model 2024 akan Hadir di Indonesia

0
Harley-Davidson Pastikan Model 2024 akan Hadir di Indonesia
Harley Davidson mengumumkan model 2024 akan hadir di Indonesia. Foto: Harley-Davidson

NaikMotor – Harley-Davidson umumkan line-up Model Year (MY) 2024 akan tersedia di seluruh Dealer Resmi di dunia. Model-Model yang akan ditampilkan pada peluncuran global nanti (24/1/2024).

Tepat di tanggal 24 Januari 2024 mendatang, Harley-Davidson akan mengungkap sebagian dari jajaran sepeda motor terbaru untuk tahun 2024. Mengumumkan pula, model terbarunya akan tersedia di dealer resmi Harley-Davidson secara global. Termasuk juga di Indonesia dengan tambahan berbagai model baru yang akan segera diluncurkan.

Model-model 2024 produksi terbatas dari Harley-Davidson® seperti Custom Vehicle Operations (CVO). Serta lebih banyak lagi model Harley-Davidson® baru akan diungkapkan dengan film peluncuran khusus yang bertajuk “American Dreamin”.

Pemutaran film perdana tersebut akan diputar secara online melalui halaman H-D.com pada pukul 23.00 WIB. Dengan mendaftarkan diri di tautan www.h-d.com/24 untuk dapat melihat jajaran sepeda motor terbaru dari Harley-Davidson®.

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT. JLM Auto selaku APM dan distributor resmi motor Harley-Davidson® di Indonesia menyatakan. “Kami yakin bahwa melalui live streaming peluncuran Model Year 2024 mendatang, kami dapat terhubung secara langsung dengan komunitas serta penggemar setia H-D. Juga membagikan momen bersejarah ini bersama-sama di Indonesia.”

“Kami pun meyakini bahwa sepeda motor terbaru ini akan melampaui ekspektasi dan menjadi ikon baru dalam sejarah berkendara. Kami mengundang Anda semua untuk bergabung dalam momen bersejarah ini melalui layanan livestreaming kami. Untuk dapat bersama-sama kita saksikan kemegahan sepeda motor Harley-Davidson® 2024 yang baru,” tambah Irvino.

Baca Juga: Harley-Davidson Hadirkan 17 Model Line-up 2024 Secara Khusus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here