Harley-Davidson Hadirkan 17 Model Line-up 2024 Secara Khusus

0
Harley-Davidson Hadirkan Kembali 17 Model Baru Line-up 2024
Peluncuran model-model Harley-Davidson terbaru, limited, hingga CVO. Foto: harley-davidson.com

NaikMotor – Harley-Davidson(H-D) mengumumkan hadirkan 17 model pada awal 2024. Model baru H-D 2024 termasuk CVO akan hadir di Januari ini.

Tahun baru 2024 telah menyambut, dan Harley-Davidson merayakannya dengan mengumumkan dua hal penting bagi Motoris yang cinta dengan kuda besi Amerika ini. Yang pertama ada beberapa model yang kembali untuk tahun 2024, model termasuk dari lini Grand American Touring, Cruiser, Sport, Trike, dan Adventure Touring.

Pengumuman keduanya sangat spesial, catatan tanggalnya adalah 24 Januari 2024, itu adalah hari yang besar untuk Motor Company. Yang akan mengungkapkan jajaran produksi terbatas atau limited edition tahun 2024, termasuk model Custom Vehicle Operations.

Tetapi tidak dalam acara terbuka. Peluncuran model khusus itu akan diungkapkan dalam sebuah film pendek, film peluncuran itu berjudul American Dreamin’ akan menampilkan model-model tersebut dan model-model baru lainnya. Dapat di akses secara gratis mulai tanggal 24 Januari, pukul 10:00 CTS (Central Time), hanya dengan mendaftar pada situs resmi Harley-Davidson.

Baca Juga: Harley-Davidson X440 akan Dibuat Versi India, Pakai Merek HeroHarley-Davidson Hadirkan Kembali 17 Model Baru Line-up 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here