Harley-Davidson American Dreamin, Hadirkan 3 Model CVO 2024

0
Harley-Davidson American Dreamin, Hadirkan 3 Model CVO 2024
Harley-Davidson American Dreamin, Hadirkan 3 Model CVO 2024. Foto: Harley-Davidson

NaikMotor – 3 model Harley-Davidson CVO 2024 dipamerkan dalam film pendek “American Dreamin”. Dari ketiga modelnya ada yang terinspirasi dari dunia sport-nya.

Yang dinanti telah hadir, fajar era baru Harley-Davidson telah muncul. Tanggal (24/1/24), menjadi hari bersejarah bagi para pencinta sepeda motor besar terkhusus konfigurasi V-twin.

Tak tanggung-tanggung Harley-Davidson mengungkapkan seluruh jajaran terbarunya di tahun 2024, dalam pemutaran film pendek berjudul “American Dreamin”. Mulai model standar hingga CVO telah hadir nyata mengisi tahun kegemilangannya.

Jajaran yang sangat dinanti dan spesial itu hadir pada model Custom Vehicle Operations (CVO). Dimana model ini telah mengisi selama 25 tahun dan mewakili gaya ekslusif dan desain Harley-Davidson.

Sebagai refrensi, Model-model ini diproduksi dalam jumlah terbatas dengan mengerahkan keahlian serta keterampilan dari tangan-tangan di merek ini. Setiap model CVO disempurnakan dengan sentuhan akhir yang mencuri perhatian, berbagai fitur canggih, komponen eksklusif, dan detail yang hampir-hampir terasa obsesif.

Baca Juga: Harley-Davidson Pastikan Model 2024 akan Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here