Harley-Davidson American Dreamin, Hadirkan 3 Model CVO 2024

0

Harley-Davidson American Dreamin, Hadirkan 3 Model CVO 2024

Kembali pada CVO yang paling spesial, CVO Road Glide ST 2024. Harley-Davidson dengan model Road Glide sangat kental akan performa terlebih dalam balapan pabriknya. Dan ini menjadikan inspirasi Mimpi Amerika, sebuah bagger berperforma.

Ia memiliki dua jalur warna yang ekslusif, yakni Raven Metallic dan Golden White Pearl yang dilengkapi grafik Screaming Eagle pada bodinya. Bagian detail warnanya diberikan sentuhan garis berwarna merah ke oren khas H-D.

Selain bagian mesin berperforma. Ia juga memiliki komponen yang terbuat dari serat karbon diantaranya Fender depan, Cowl Seat, Penutup Tangki, dan Muffler Tip, juga knalpot berbahan titanium.Harley-Davidson American Dreamin, Hadirkan 3 Model CVO 2024

Untuk ketiganya telah memiliki pengereman ABS yang di suplai oleh Brembo, dan suspensi yang dipercayakan kepada Showa. Fitur lainnya seperti mode berkendara, konektifitas ponsel dan apple carplay juga telah dilengkapi. Untuk ketersedian dan harga ketiga model CVO ini, belum terdapat kabar yang pasti dari Harley-Davidson. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here