Harley-Davidson American Dreamin, Hadirkan 3 Model CVO 2024

0

Harley-Davidson American Dreamin, Hadirkan 3 Model CVO 2024

CVO 2024 akan dihadirkan pada 3 model yang diantaranya adalah Street Glide, Road Glide, dan yang paling spesial dari yang spesial adalah model Road Glide ST. Setiap jajaran ini akan mendapatkan 2 jalur warna yang mencirikan tipe tersebut.

Street Glide dan Road Glide CVO 2024, menggunakan mesin Milwaukee-Eight VVT 121 yang berkapasitas 1.977cc menghasilkan 115 tenaga kuda dan torsi sebesar 183 Nm. Sedangkan CVO Road Glide ST yang spesial, mendapatkan mesin yang sama namun telah di stel ulang dengan camshaft dan intake udara berperforma tinggi.

CVO Road Glide ST menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar, hasil inspirasi dari balapan pabrikannya. Ia memiliki 126 tenaga kuda pada putaran 5.020 rpm, dan torsi 193 Nm dengan redline yang dimaksimalkan pada 5.900 rpm.

Membahas tampilannya, semuanya adalah hal baru. Untuk CVO Street Glide dan Road Glide mendapat jalur warna Legendary Orange yang dipadukan warna hitam, warna ini sebagai peringatan 25 tahunnya CVO. Lalu ada warna Copperhead yang klasik dan kalem.

Sedangkan bagian depan Street Glide baru yang dinamai “Fairing Batwing” tersemat untuk menambah keagresifan di setiap perjalanan. Sementara Road Glide menggunakan “Fairing Sharknose” yang besar dan garang. Semua pencahayaannya telah full-LED, selain itu, Infotainment dari Skyline OS dengan touchsreen menjadikannya yang terbesar di pasaran.

Baca Juga: Öhlins SmartEC3 Semi-Akti Suspensi Canggih Akan Ada di Honda Fireblade SP 2024Harley-Davidson American Dreamin, Hadirkan 3 Model CVO 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here