Harley-Davidson Pastikan Model 2024 akan Hadir di Indonesia

0

Harley-Davidson Pastikan Model 2024 akan Hadir di Indonesia

Model-model yang kembali hadir pada tahun 2024 mewakili berbagai kategori berikut ini dalam portofolio Harley-Davidson®, koleksi sepeda motor yang paling didambakan.

Grand American Touring: Bagi para pengendara yang menyambut seruan jalan terbuka. Model-model Grand American Touring mengantarkan para pengendara melampaui cakrawala dengan kenyamanan. Serta bersama komunitas yang membuat perjalanan ini spektakuler, dari perusahaan yang menjadi pionir pengalaman lintas negara.

Cruiser: Gaya yang ikonik dan beragam dari yang bernuansa nostalgia hingga yang sangat modern. Akan disandingkan dengan kemampuan untuk kustomisasi dan mengemukakan pernyataan jati diri terbaik.

Sport: Performa terdepan dalam industri dan teknologi yang canggih. Menawarkan pengalaman berkendara yang menggairahkan dalam paduan gaya yang terinspirasi oleh warisan Harley-Davidson®.

Trike: Model-model Trike menawarkan sebuah pilihan menarik bagi mereka yang menghargai rasa percaya diri yang dihadirkan oleh platform H-D tiga roda.

Adventure Touring: Bagi para pengendara yang menginginkan kemampuan untuk pergi kemana pun baik di jalanan aspal, gravel, maupun lumpur. Pan America meraih penghargaan sebagai sepeda motor serba bisa, yang diperuntukan di segala medan dan penuh inspirasi. Dengan model ini, permukaan apa pun bisa menjadi jalan yang menyenangkan bagi pengendaranya.

Harley-Davidson adalah lambang untuk pengejaran petualangan dan kebebasan jiwa yang tak lekang oleh waktu. Kunjungi H-D.com untuk mengetahui lebih tentang jajaran lengkap Grand American Touring, Sport, Adventure Touring, Cruiser, dan Trike. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here